Wednesday, April 10, 2013

dr susan pink lip cream




Produk Kecantikan Krim Dr Susan Pink Lips mengembalikan bibir merah mudamu yang telah pudar. Bibir akan kerlihatan merah muda, cantik & menawan.


Dengan sedikit lips glos / lipstik membuat warna bibir lebih cantik kerana Krim ini digunakan sebelum kita menggunakan lipstik.
Krim bibir Dr. Susan ini adalah krim bibir yang magic dimana krim ini merupakan sebuah pelembab bibir yang dengan cepat dapat mengelakan kerosakan bibir.
Bahan2-bahan yang terkandung di dlmnya : - vit c, vit e, glicerin, lanolin, lidah buaya, minyak alpukat, asam malik, lilin tawon lebah yang alamiah.


Krim Dr. Susan ini mengandung herbal yang unik. Dimana berfungsi : - membantu bibir yang hitam. menjadi merah muda dan lembut sehingga bibir menjadi lbh sempurna. - mengurangi efek kekeringan - memperbaiki bibir yang pecah2 akibat terkena sinar matahari - memperbaiki bibir yang kasar chili: - memperbaiki kerusakan bibir yang diakibatkan oleh usia, rokok, dan stress. Hal ini dapat dilihat perkembangannya tidak lbh dari 1 minggu


. Isi : 20gr

 Cara pemakaian : - pakailah krim ini 2 kali sehari. Digunakan pada waktu pagi dan malam. Krim ini juga dapat digunakan sebelum menggunakan lipstik.

 rm13

1 comment: